Real Madrid Lebih Pilih Bintang AS Monaco Ketimbang Paul Pogba

By ommed


nusakini.com - Real Madrid dilaporkan tidak berminat untuk memboyong Paul Pogba, yang kontraknya tidak diperpanjang oleh Manchester United dan akan pergi musim panas ini.

Gelandang tersebut sebelumnya pernah dikaitkan dengan kepindahannya ke ibu kota Spanyol, namun Los Blancos dengan cepat menepis kabar tersebut.

Selama masa kepemimpinan Zinedine Zidane di Madrid, ia telah meminta klub untuk memboyong Pogba dari Old Trafford, namun transfer tidak pernah terjadi.

Berdasarkan laporan dari Marca, direkrut Madrid membantah kabar bahwa klub telah melakukan kontak dengan Pogba atau wakilnya.

Los Blancos sekarang tengah fokus untuk mendapatkan tanda tangan bintang AS Monaco Aurelien Tchouameni, setelah kecewa karena gagal mendapatkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Kini, masa depan Pogba masih dipenuhi tanda tanya, dengan kabar terbaru menyebutkan bahwa ia akan kembali ke Juventus.

Tetapi kabar tersebut juga belum dikonfirmasi, dan selain Juve, PSG juga disebut-sebut tertarik untuk mendapatkan jasa pemenang Piala Dunia tersebut.


Dengan adanya Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, Eduardo Camavinga dan Federico Valverde di barisan skuad Carlo Ancelotti, mereka kemungkinan tidak akan mencari gelandang lain.

Apalagi, Los Blancos kini sedang mengusahakan transfer Tchouameni, yang akan melengkapi lini tengah mereka dengan tiga starter dan tiga pelapis. (gi/om)